Postingan Terbaru

PROFIL SD N KARANGJONGKENG 02

 

SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SD di Karangjongkeng, Kec. Tonjong, Kab. Brebes, Jawa Tengah. Dalam menjalankan kegiatannya, SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

AKREDITASI SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 220/BAP-SM/X/2016.

FASILITAS YANG DISEDIAKAN SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 menyediakan listrik untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Sumber listrik yang digunakan oleh SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 berasal dari PLN. SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 menyediakan akses internet yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah. Provider yang digunakan SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 untuk sambungan internetnya adalah Telkom Speedy. Fasilitas antar jemput siswa siswi yang memudahkan para siswa untuk bersekolah dan datang tepat waktu.

JAM PEMBELAJARAN DI SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 Pembelajaran di SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 dilakukan pada Pagi. Dalam seminggu, pembelajaran dilakukan selama 6 hari.

ALAMAT SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 SD NEGERI KARANGJONGKENG 02 beralamat di Jl. Raya Karangjongkeng, Karangjongkeng, Kec. Tonjong, Kab. Brebes, Jawa Tengah, dengan kode pos 52271.

KONTAK YANG DAPAT DIHUBUNGI Apabila anda ingin bertanya atau menghubungi langsung SD NEGERI KARANGJONGKENG 02, dapat melalui beberapa media. Apabila ingin mengirimkan surat elektronik (email), dapat dikirimkan ke sdnkarangjongkeng02@gmail.com atau nomor whatsapp 0838-0098-9921.

TERIMAKASIH Dan jangan sungkan untuk mendaftarkan putra dan putri anda di SD Negeri Karangjongkeng 02.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROFIL SD N KARANGJONGKENG 02"

Posting Komentar